Selasa, 19 Oktober 2010

Kompetisi Nokia N8 : Aku sungguh terlambat!!! : ((

Oleh      :      Handi Budiman



Sungguh saya kecewa berat malam ini. Saya berniat mengikuti kompetisi penulisan naskah film pendek Nokia N8 untuk melanjutkan film pendek milik Joko Anwar yang belum selesai. Namun, sayangnya saya terlambat memasukkan ide tersebut karena kontes telah ditutup kemarin. Seandainya saya lebih teliti lagi membaca waktu penutupan kontes.
Sesungguhnya, saya sudah mendapatkan ide tersebut sejak beberapa hari yang lalu. Namun, saya memilih untuk mengikuti saran penulis-penulis ternama untuk memendam ide tersebut hingga sepenuhnya matang. Kesibukan di kantor dan pabrik mengurungkan niat saya untuk meng-upload ide tersebut. Kini, hanya rasa kecewa dan penyesalan yang tersisa. Seandainya saya meng-upload ide tersebut kemarin lusa.
Saya memang tidak seratus persen yakin akan memenangkan kompetisi tersebut. Namun, saya optimis ide naskah saya cukup oke. Adapun, ide saya adalah :

Storyline :

Tanpa sengaja, Nokia N8 milik Novi tertinggal di meja restoran. Donny mengambil Nokia N8 milik Novi. Beberapa menit kemudian, Novi kembali ke restoran untuk mencari Nokia N8 miliknya. Tiba-tiba, Donny muncul untuk mengembalikan Nokia N8 milik Novi. Tanpa sengaja, Novi melihat bahwa Donny juga menggunakan Nokia N8. Keduanya berkenalan dan bertukar nomor ponsel.


Script lanjutan :

Kebetulan bisa jadi bagian dari takdir. Namun, bukan kebetulan jika mereka memiliki Nokia N8. Nokia…Connecting People.


Damn….saya sudah membayangkan bagaimana script milik saya ini menjadi sebuah iklan Nokia. Kini, impian tersebut hancur dan saya harus menunggu kesempatan lainnya untuk mengembangkan hobi saya. :  ((



2 komentar:

  1. John Lennon said Life happens when you're too busy making other plans.. "My Little Black Book (2004 movie)"

    Then BJ Habibie said Being sure is good, but rechecking is better.. "Kick Andy 2010"

    Finally Fajri said keep fighting, i believe things happen for reason.. :D ..am waiting for any good news to come from world of dodol author.. (kepanjangan) hahahaaha!!

    BalasHapus
  2. Thanks....semoga mimpi ini menjadi kenyataan suatu saat...amin...

    BalasHapus